Powered By Blogger

Rabu, 11 Agustus 2010

Anang Feat Syahrini - Cinta Terakhir

Jangan pergi


Tetaplah disini

Dengan aku berdua



Bagai bulan bintang

Yang slalu mencinta

Setia berdua



[*]

Pasrahkan semua hatimu

Mencintaiku



[**]

Ini cinta terakhir

yang ingin ku rajut hanya dengan kamu

Walau ini susah akan aku tempuh

Semua perjalanan



[***]

Ini cinta terakhir yang ingin ku rajut

Hanya dengan kamu

Walau ini susah akan aku tempuh

Semua perjalanan cintaku




Jangan takut aku disini

Untukmu mencintaimu



Back to [*][**]



Ini cinta terakhir yang ingin ku rajut

Hanya dengan dirimu

Walau ini susah akan aku tempuh

Semua perjalanan cintaku



Cinta ini cinta terakhir

Untuk kita



Back to [**][***]



Cinta ini terakhir untukku

Terakhir untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar