Powered By Blogger

Rabu, 11 Agustus 2010

Mulan Jameela - Cinta Mati III

kamu tak 'kan pernah mendapatkan cinta


cinta seperti yang aku berikan kepada kamu

kamu nanti pasti 'kan menyadarinya

saat aku tak lagi ada







kamu tak 'kan pernah tahu betapa aku

memuja kamu seperti ku memuja dewa cinta

kamu nanti pasti 'kan menyadarinya

saat aku tak lagi ada



cinta ini cinta yang tak perlu

mendapatkan balasan cinta

meski hatiku perih

menahan cinta yang terluka

cinta yang buatku bertahan

pasti ada air mata



kamu tak 'kan pernah tahu betapa aku

memuja kamu seperti ku memuja dewa cinta

kamu nanti pasti 'kan menyadarinya

saat aku tak lagi ada



cinta ini cinta yang tak perlu

mendapatkan balasan cinta

meski hatiku perih

menahan cinta yang terluka

cinta yang buatku luka

cinta yang buatku bertahan

meski ada air mata



cinta ini cinta yang tak 'kan tergantikan

cinta ini cinta yang tak 'kan tergantikan



inilah satu-satunya cinta yang tak perlu

mendapatkan balasan cinta

meski hatiku perih

menahan cinta yang terluka

cinta yang buatku luka

cinta yang buatku bertahan

meski ada air mata

meski ada air mata

meski ada air mata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar