Powered By Blogger

Rabu, 11 Agustus 2010

Putih - Amanda

Amanda dengarlah suara hatiku


Yang selalu memanggilmu

Amanda datanglah temani hidupku

Sempurnakanlah cintaku



Dia bilang cinta itu indah

Anugerah dari sang kuasa



Beri aku cinta

Beri aku hidup

Beri aku semuanya

Semua yang ku butuhkan



Beri aku cinta

Beri aku hidup

Beri aku semuanya

Semua yang ku dambakan



Amanda lihatlah ku nanti dirimu

Di dalam sepi malamku

Amanda tolonglah ucapkanlah cinta

Yang menenangkan hatiku

http://liriklagu-top.blogspot.com



Beri aku cinta

Beri aku hidup

Beri aku semuanya

Semua yang ku butuhkan



Beri aku cinta

Beri aku hidup

Beri aku semuanya

Semua yang ku dambakan



Beri aku cinta

Beri aku hidup

Beri aku semuanya

Semua yang ku butuhkan



Amanda dengarlah suara hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar